Hasil Quick Count Sementara Cagub dan Cawagub Sumut 2013 :)



Hari ini, 7 maret 2013 merupakan hari dimana warga masyarakat Sumatera Utara melakukan pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur untuk periode 2013-2018.
            Dari hasil Quick Count (Hitung Cepat) Sementara pada pukul 13.20

Pasangan Cagub dan Cawagub yang menempati posisi teratas adalah pasangan nomor urut 5 yakni Gatot Pujonugroho-Tengku Erry Nuradi (Ganteng) dengan suara 39,14%. Pasagan ini didukung oleh Partai Keadilan Sejahtera, Partai Hanura, Partai Patriot, dan Partai Kebangkitan Nahdlatul Ulama.
             
Sedangkan pada posisi kedua ditempati oleh pasangan nomor urut 1. Gus Irawan Pasaribu - Soekirman yang memperoleh suara sekitar 19,64%. Pasangan di  bangku ketiga ditempatkan oleh Chairuman Harahap-Fadly Nurzal yang diusung oleh Partai Golkar, PPP, Partai Buruh, Partai Republika Nusantara, dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) yang memperoleh 17, 87% suara. Sedangkan pasangan nomor urut 2.Efendi Simbolon - Djumiran Abdi (ESDA) menempatkan posisi ke empat dan memperoleh 13,41% suara.
             
Dan pasangan terkahir yang berada di posisi kelima merupakan Pasangan nomor urut 4. Amri Tambunan-Rustam Effendy (RE) Nainggolan yang diusung Partai Demokrat masih 9,27% suara.
Suara yang masuk masih sekitar 4,29%.

So, buat kamu warga Sumatera Utara yang telah memilih Cagub dan Cawagub sesuai dengan pilihan kamu, berdoalah... agar kelak siapapun yang menjadi Gubernur dan Wakli Gubernur nanti harus bisa membuktikan dan melaksanakan janjinya dengan jujur.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Disqus Shortname

Text Widget

Recent Post Number

Related Post Number

orang dibalik blog ini ☮

Comments system

Pengikut ☮ follow ya :)

FOLLOW @ INSTAGRAM

comment in chat box ☮

Recent

Number of Posts

About Us

Random Post Number

Slider Display

Random

Pages

Recent

About Us

Carousel

Random

Recent Posts

Pages - Menu